Widget HTML #1

Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Peusangan Kembali Menyalurkan BLT DD Tahap Empat Untuk 108 KPM, Ini Harapan Pemerintahan Desa Kepada KPM

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Aceh pada Sabtu 22 Mei 2021 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (DLT) Dana Desa (DD) tahap ke empat atau periode bulan April kepada 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT DD Tahap Empat Tahun 2021 Desa Seuneubok Aceh

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD Keluarga Penerima Manfaat diminta untuk melaksanakan protokol kesehatan percepatan penanganan Covid-19 dengan tetap memakai masker.

Terlihat dalam proses penyaluran BLT DD Pemerintahan Desa Seuneubok Aceh turut didampingi oleh perwakilan dari Polsek Peusangan, Babinsa Koramil Peusangan. Selain melakukan pendampingan perwakilan dari Polsek Peusangan dan Koramil Peusangan juga ikut menyerahkan langsung BLT kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Adapun besaran nominal yang diterima oleh setiap Keluarga Penerima Manfaat adalah Rp.300 ribu per tahap atau perbulannya.

Dalam pembukaan acara Sekretaris Desa, Safwan menyampaikan harapannya agar masyarakat terus memberikan dukungan terhadap kinerja pemerintahan desa untuk memberikan yang terbaik dalam kinerjanya.

“kami dari pemerintahan desa mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat sehingga kami dapat memberikan yang terbaik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat”

Lebih lanjut Safwan mengharapkan agar masyarakat Desa Seuneubok Aceh terus menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“disini juga saya mewakili dari pemerintahan desa megharapkan agar semua masyarakat terus dan jangan pernah bosan-bosan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”

Harapan itu disampaikan mengingat kasus baru penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat, serta pemerintahan desa Seuneubok Aceh sudah melakukan pembekalan atau pembagian masker kepada setiap rumah tangga sehingga tidak ada alasan untuk tidak menjalankan protokol kesehatan minimal tetap memakai masker dalam aktivitas kesehariannya.

Demikianlah tulisan ini kami bagikan semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Jika dalam tulisan ini terdapat kata-kata yang tidak sesuai kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

1 comment for "Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Peusangan Kembali Menyalurkan BLT DD Tahap Empat Untuk 108 KPM, Ini Harapan Pemerintahan Desa Kepada KPM"