Widget HTML #1

PMI Bireuen Bantu Korban Yang Rumahnya Terbakar Di Desa Keude Matangglumpangdua

sahabatberbagi91.com|Ketua PMI Bireuen Bersama Pengurus, Unsur Markas, Relawan dan Ketua PMI Kecamatan se-Kabupaten Bireuen mengunjungi korban yang rumahnya terbakar di Dusun Mon Eungkot Desa Keude Matangglumpangdua Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Sabtu 25 Juli 2020.

PMI Bireuen

Dalam kunjungan tersebut, ketua PMI Bireuen Edi Saputra menyerahkan sejumlah bantuan untuk keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah tersebut. Bantuan tersebut diterima langsung oleh keluarga yang mengalami musibah dan disaksikan oleh perangkat Desa Keude Matangglumpangdua.

Adapun bantuan yang diserahkan adalah Hygen Kit, Terpal, Kelambu, Selimut, Jerigen yang masing-masing keluarga mendapatkan satu paket. Selain barang tersebut juga diserahkan Beras, Indomie, Air kemasan, Unibis, Telur dan Uang Tunai.

Dalam akun pribadinya ketua PMI Bireuen menuliskan harapannya serta doanya kepada korban yang mengalami musibah kebakaran rumah untuk selalu bersabar dan tabah menghadapi ujian dan cobaan tersebut. Dan dalam tulisan tersebut juga Edi Saputra mengharapkan peran semua pihak terutama pemerintah untuk membantu membangun kembali rumah warga yang menglami kebakaran tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama dengan Relawan, Pengurus, dan Ketua PMI Kecamatan Se - Kabupaten Bireuen mengunjungi saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran rumah di Dusun Mon Eungkot, Desa Keude Matangglumpangdua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen”.

Harapan dan doa terbaik dari kami semua untuk korban agar senantiasa sabar, dan tabah dalam menghadapi ujian dan cobaan ini, insya Allah yakinlah akan ada pertolongan Allah melalui tangan-tangan manusia untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah ini, baik melalui saya, maupun para dermawan lainnya yang tergerak pintu hatinya untuk membantu antar sesama.

Terakhir saya sangat mengharapkan peran serta pemerintahan setempat, dalam hal ini, Keuchik, Muspika agar sama-sama untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Bireuen agar segera membantu membangun kembali rumah saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini. Semoga dengan kerja sama yang baik ini semakin cepat dibangun kembali rumah baru untuk korban kebakaran, “Tulis Edi Saputra”.

1 comment for "PMI Bireuen Bantu Korban Yang Rumahnya Terbakar Di Desa Keude Matangglumpangdua"