Widget HTML #1

Hore!!! 104 Keluarga Di Desa Seuneubok Aceh Terima Bantuan Sosial

sahabatberbagi91.com|Pemerintahan Desa seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Kamis, 17 November 2022 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa setempat.

Hore!!! 104 Keluarga Di Desa Terima Bantuan Sosial

Penyaluran Bantuan Sosial BLT Desa Seuneubok Aceh dilaksanakan di Meunasah Desa Seuneubok Aceh, penyaluran Bantuan Sosial ini diberikan untuk bulan Oktober dan November dengan jumlah yang diterima oleh setiap KPM sebesar Rp. 600 Ribu.

Dalam penyaluran Bantuan Sosial tersebut, turut hadir Pendamping Lokal Desa yaitu Bapak Awaluddin yang juga menyerahkan secara langsung bantuan sosial tersebut kepada masyarakat penerima manfaat, Selain Dari PLD turut berhadir juga Babinsa Koramil Peusangan.

Keuchik Desa Seuneubok Aceh, Rizwan dalam sambutannya berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat agar dapat memanfaatkan bantuan BLT dengan sebaik-baiknya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

“Saya sangat berharap agar Bantuan Langsung Tunai yang kita salurkan hari ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga, dan juga perlu kami informasikan bahwasanya penyaluran 1 Bulan terakhir tahun 2022 akan kami salurkan di Bulan Desember". Ungkap Rizwan.

Demikianlah informasi penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini kami bagikan semoga menjadi sumber informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Jika dalam penulisan ini terdapat kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Post a Comment for " Hore!!! 104 Keluarga Di Desa Seuneubok Aceh Terima Bantuan Sosial"