Widget HTML #1

PMI Kabupaten Bireuen Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

sahabatberbagi91.com|Palang Merah Indonesia Melaksanakan Peresmian Program Nasional Sentra Vaksinasi Palang Merah Indonesia Pada Sabtu, 09 Oktober 2021.

Covid-19

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dalam membantu Pemerintah dalam percepatan capaian Vaksinasi di Indonesia, PMI turut menjadi sentra vaksinasi dengan menyiapkan 2 juta vaksin untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Palang Merah Indonesia Kabupaten Bireuen satu diantara 4 kabupaten/Kota yang menjadi titik pelaksanaan Gerai Vaksinasi di provinsi Aceh.

PMI Kabupaten Bireuen Sendiri mendapatkan Jatah 7 ribu dosis vaksin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen.

Ketua PMI Kabupaten Bireuen, Bapak Edi Saputra melalui Kepala Markas PMI Kabupaten Bireuen, Bapak Zulfikri menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi akan dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Bireuen mulai dari Tanggal 09 Oktober 2021 pada jam kerja.

Lebih lanjut, Zulfikri mengajak seluruh masyarakat terutama masyarakat Bireuen untuk ikut serta menyukseskan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Bireuen sebagai upaya kita dalam membentengi diri dari penyebaran virus Covid-19.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi silahkan datang langsung ke Markas PMI Kabupaten Bireuen, yang bertempat di Desa Blang Bladeh di Samping Kodim 0111 Bireuen.

Post a Comment for "PMI Kabupaten Bireuen Melaksanakan Vaksinasi Covid-19"