Widget HTML #1

108 KPM Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kembali Terima Penyaluran BLT DD Bulan Oktober Tahun 2021

sahabatberbagi91.com|Pemerintahan Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Bantuan Langsung Tunai

Kegiatan penyaluran tersebut dilaksanakan di Meunasah Desa Seuneubok Aceh, terlihat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat menggunakan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Turut hadir dan menyerahkan secara langsung BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat yaitu Pendamping Lokal Desa Bapak Musliadi.

Dalam Sambutan pembukaan acara penyaluran BLT DD Sekretaris Desa Seuneubok Aceh, Safwan menyampaikan Penyaluran yang dilaksanakan pada hari tersebut adalah penyaluran untuk tahap 10 (sepuluh) atau penyaluran untuk bulan Oktober tahun 2021.

"Penyaluran BLT DD hari ini adalah penyaluran untuk tahap 10 (sepuluh) atau penyaluran untuk bulan Oktober, besar harapan kami dari Pemerintahan Desa bantuan dari Pemerintah ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari".

Demikianlah artikel ini kami tuliskan, besar harapan kami dapat memberikan informasi yang luas kepada masyarakat Desa Seuneubok Aceh khusunya dan masyarakat Indonesia umumnya tentang transparansi Pemerintahan Desa dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sumber dananya dari Dana Desa.

Post a Comment for "108 KPM Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kembali Terima Penyaluran BLT DD Bulan Oktober Tahun 2021"