Widget HTML #1

Menjelang Idul Adha, 108 KPM Di Desa Seuneubok Aceh Kembali Menerima Penyaluran BLT DD

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen pada Senin, 19 Juli 2021 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Setempat.

BLT DD

Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan di meunasah Desa Seuneubok Aceh dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan yaitu KPM diwajibkan menggunakan masker.

Penyaluran ini merupakan yang ketujuh kalinya atau tepatnya untuk bulan Juli 2021, adapun jumlah yang diterima oleh setiap KPM adalah Rp.600.000,-

Keuchik Seuneubok Aceh, Rizwan berharap agar bantuan yang telah disalurkan dapat membantu Keluarga Penerima Manfaat dalam memenuhi kebutuhan Rumah Tangga menjelang perayaan Idul Adha 1442 H.

“saya berharap dana bantuan yang kami salurkan hari ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan Rumah Tangga dalam menyambut perayaan Idul Adha 1442 H, pergunakan dana ini dengan sebaik-baiknya agar manfaatnya dapat dirasakan oleh kelurga”.

Sebelumnya pada Jum’at Tanggal 09 Juli 2021 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) juga telah menerima panyaluran BLT DD Tahap VI (enam) atau Penyaluran untuk bulan Juni Tahun 2021.

Demikianlah tulisan ini kami bagikan, harapan kami dapat menjadi informasi yang bermanfaat. Jika dalam penulisan ini terdapat kekurangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Post a Comment for " Menjelang Idul Adha, 108 KPM Di Desa Seuneubok Aceh Kembali Menerima Penyaluran BLT DD"