Widget HTML #1

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap 5 Desa Seuneubok Aceh Peusangan, Berikut Jumlah Penerimanya

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Sabtu 5 Juni 2021 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat yang berhak menerima.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap 5 Desa Seuneubok Aceh Peusangan

BLT DD disalurkan Pemerintahan Desa Seuneubok Aceh kepada 108 KPM sesuai dengan Surat Keputusan Keuchik Desa Seuneubok Aceh Nomor 01 Tahun 2021 tentang Daftar Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Akibat Dampak Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut KPM diminta untuk tetap memakai masker sebagai upaya pelaksanaan protokol Kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19. Besaran nominal dana BLT yang diterima oleh setiap Keluarga Penerima Manfaan adalah Rp.300 ribu. 

Keuchik Seuneubok Aceh, Rizwan Menyampaikan bahwa penyaluran ini merupakan tahap terakhir dari alokasi Dana Desa Seueneubok Aceh Tahap pertama dan akan Kembali dsalurkan jika Dana Desa Tahap selanjutnya telah masuk dalam Rekening Kas Desa

“Penyaluran ini merupakan penyaluran untuk bulan Mei yang merupakan penyaluran terakhir dari Alokasi Dana Desa Tahap pertama Desa Seuneubok Aceh. Untuk penyaluran 5 (lima) bulan kedepan akan di berikan apabila Dana Desa tahap 2 (dua) sudah masuk kedalam Rekening Kas Desa, begitu juga untuk 2 (dua) bulan terakhir akan disalurkan apabila Dana Desa Tahap 3 (tiga) sudah cair.

Demikianlah Tulisan ini kami bagikan semoga dapat menyampaikan informasi yang bermanfaat mengenai transparansi desa dalam mengelola dana desa terutama dalam proses pelaksanaan penanganan Pandemi Covid-19 mengenai penyaluran BLT DD. Jika dalam tulisan ini terdapat kata-kata yang tidak sesuai kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Post a Comment for "Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap 5 Desa Seuneubok Aceh Peusangan, Berikut Jumlah Penerimanya"