Widget HTML #1

Menjelang Indul Fitri, Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Menyalurkan Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 Kepada Masyarakat

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Aceh Senin 10 Mei 2021 melaksanakan kegiatan penyaluran Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat.

Desa Seuneubok Aceh Menyalurkan Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 Kepada Masyarakat

Paket Kesehatan ini diberikan untuk setiap rumah tangga yang terdiri dari Satu Handsanitizer ditambah Satu Kotak Masker. Ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat desa dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri mengingat interaksi mayarakat pada hari-hari tersebut akan mengalami peningkatan yang siknifikan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dan menyerahkan secara langsung Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 kepada Rumah Tangga Penerima Manfaat yaitu Babinsa Koramil Peusangan, Bapak Dodi Wirmanto dan Pendamping Lokal Desa Bapak Musliadi.

Desa Seuneubok Aceh Menyalurkan Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 Kepada Masyarakat
Pendamping Lokal Desa, Bapak Musliadi Memakaikan Masker Kapada Masyarakat Rentan Desa Seuneubok Aceh

Keuchik Desa Seuneubok Aceh, Rizwan berharap dengan adanya penyaluran Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 masyarakat akan lebih nyaman dan aman dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Penyaluran Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 kita laksanakan menjelang hari raya Idul Fitri bermaksud untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat Desa dalam menyambut perayaan hari raya Idul Fitri mengingat masyarakat lebih banyak berinteraksi dan bersilaturrahmi di hari-hari tersebut”.

Lebih lanjut Keuchik Wan berharap kepada masyarakat agar Paket Kesehatan yang telah disalurkan oleh Pemerintah Desa dapat dipergunakan, tidak ada warga masyarakat yang tidak menggunakan baik itu masker maupun alat cuci tangan yang telah dibagikan mengingat perkembangan penyebaran virus Corona yang kembali meningkat.

Demikianlah tulisan ini kami tuliskan dengan harapannya dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang menyeluruh kepada masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Program Kesehatan Penanganan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari mengingat peningkatan kasus penularan Covid-19 yang kembali meningkat.

Post a Comment for "Menjelang Indul Fitri, Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Menyalurkan Paket Kesehatan Penanganan Covid-19 Kepada Masyarakat"