Widget HTML #1

Menjelang Idul Fitri, Sebanyak 108 KPM Di Desa Seuneubok Aceh Peusangan Terima BLT DD Tahap Ketiga Tahun 2021

sahabatberbagi91.com|Setelah sepekan kemarin 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabuoaten Bireuen Aceh menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap kedua. 

BLT DD Tahap Ketiga Tahun 2021 Desa Seuneubok Aceh

Hari ini Jumat 07 Mei 2021, Keluarga Penerima Manfaat di Desa Seuneubok Aceh kembali menerima penyaluran BLT DD tahap ketiga.

Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan di meunasah Desa Seuneubok Aceh. Terlihat pada saat keguatan berlangsung masyarakat dengan antusias yang tinggi menyambut pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut dengan tetap melaksanakan Program Kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19 dengan tetap memakai masker.

Turut hadir dan menyerahkan secara langsung BLT DD kepada Keluarga Penerima Manfaat yang berhak yaitu Babinsa Koramil Peusangan, Bapak Dodi wirmanto.

Dalam Sambutan pembukaan acara penyaluran BLT DD Sekretaris Desa Seuneubok Aceh, Safwan menyampaikan Pemerintahan Desa terus berupaya lebih baik agar penyaluran bantuan BLT DD dapat berjalan normal.

“kami dari Pemerintahan Desa terus berupaya supaya penyaluran BLT DD ini dapat dilaksanakan dengan normal dan tidak mengalami hambatan yang berarti sehingga dapat menghambat proses penyaluran di Desa yang selama ini sudah baik. Setiap penyaluran selesai dilaksanakan kami dari Pemerintahan Desa akan langsung melaporkan pelaksanaan kegiatan ke Pemerintah Pusat melalui website yang telah disediakan sehingga dana untuk tahap selanjutnya dapat segera dikirimkan ke rekening Kas Desa Seuneubok Aceh”

Dalam rangkaian kegiatan penyaluran BLT DD di Desa Seuneubok Aceh Ada hal yang menarik yang terlaksana, setiap Keluarga Penerima Manfaat setelah menerima bantuan secara sukarela alakadar menyumbang kembali sedikit dari yang mereka dapatkan untuk diserahkan untuk anak-anak yatim piatu didesa tersebut.

Di bulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini menjadi momentum yang baik untuk saling berbagi sasama sehingga semua lini masyarakat dapat merasakan kehangatan kekeluargaan menjelang perayaan hari raya idul fitri.

Demikianlah tulisan ini kami tuliskan besar harapan kami dapat memberikan informasi yang luas kepada masyarakat Desa Seuneubok Aceh khusunya dan masyarakat Indonesia umumnya tentang transparansi Pemerintahan Desa dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan yang sumber dananya dari Dana Desa.

Post a Comment for "Menjelang Idul Fitri, Sebanyak 108 KPM Di Desa Seuneubok Aceh Peusangan Terima BLT DD Tahap Ketiga Tahun 2021"