Widget HTML #1

Seuneubok Aceh Peusangan Menyalurkan BLT DD Tahap I Tahun 2021, Segini Jumlahnya!

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Desa Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Aceh pada kamis 22 April menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kapada Keluarga Penerima Manfaat.

BLT Tahap I Tahun 2021

Kegiatan penyaluran BLT dilaksanakan di Musalla Desa setempat dengan tetap melaksanakan protokol percepatan penanganan Covid-19 pada proses penyalurannya.

Terlihat pada saat penyaluran bantuan tersebut masyarakat sangat senang dalam menerima dana bantuan ini karena masyarakat sudah beberapa bulan menunggu proses penyaluran ini.

Adapun jumlah KPM yang berhak menerima BLT di Desa Seuneubok Aceh yaitu 108 Kepala Keluarga. Setiap KPM menerima dana BLT sebesar 300 Ribu Rupiah.

Keuchik Seuneubok Aceh, Rizwan dalam pengarahannya menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan dana untuk memenuhi kebutuhan kelurga.

“saya sangat mengharapkan bantuan ini dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, itu dulu yang pokok yang perlu terpenuhi”.

Lebih lanjut Keuchik Wan menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat untuk bersabar menunggu untuk proses pembagian tahap ke II karena harus menunggu dana bantuan BLT dikirim oleh Pemerintah pusat kedalam Rekening Kas Desa setiap bulannya setelah laporan realisasi penyaluran BLT tahap pertama selesai dilaporkan.

Post a Comment for "Seuneubok Aceh Peusangan Menyalurkan BLT DD Tahap I Tahun 2021, Segini Jumlahnya!"