Widget HTML #1

KSR PMI Unit Universitas Almuslim Melaksanakan Musyawarah Besar Yang Ke 9, Ini Ketua Yang Terpilih

sahabatberbagi91.com|Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Almuslim melaksanakan Musyawarah Besar yang ke 9 (Sembilan) pada Jum’at  9 April 2021 dengan tema “Membentuk Relawan Yang Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Profesional, Loyal dan Bersosial Tinggi”.

MUBES KSR PMI Universitas Almuslim

Musyawarah Besar (Mubes) dilaksanakan di ruang rapat Fakultas Pertanian Universitas Almuslim.

Dalam Sambutannya dalam pembukaan acara Ketua KSR PMI Universitas Almuslim Periode 2020-2021, Maulana Saputra menyampaikan terimakasih telah membantu kepengurusan yang dipimpin olehnya selama setahun terakhir.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota, pengurus, Komite Organisasi dan seluruh Keluarga Besar Organisasi KSR PMI Uniiversitas Almuslim yang selama ini terlah memberikan dukungan kepada saya dalam memimpin organisasi KSR selama setahun terakhir ini”.

Pelaksanaan MUBES berjalan dengan lancar sesuai dengan schedule kegiatan yang telah ditetapkan. Dalam kegiatan tersebut, Pengurus KSR PMI Unit Universtas Almuslim periode 2020-2021 menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban selama masa periode kepemimpinan dan Alhamdulillah Laporan Pertanggungjawaban tersebut diterima tanpa bersyarat oleh peserta Musyawarah.

Setelah proses penyampaian pertanggungjawan musyawarah dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan yang baru yaitu kepengurusan KSR PMI Periode 2021-2022. Hasil pemilihan ketua KSR PMI Universtas Almuslim amanah kepeminpinan Organisasi Kemahasiswaan ini diemban oleh Saudara Muhammad Najmi setelah mengalahkan dua kandidat lain.

Dalam Kata sambutan singkatnya, Ketua KSR PMI Universitas Almuslim yang terpilih, Muhammad Najmi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari semua anggota dan meminta dukungan, arahan dan bimbingan dari pengurus tahun 2020-2021 dan senior-senior KSR PMI Universitas Almuslim yang terlebih dahulu berpengalaman menahkodai organisasi mahasiswa ini.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi yang kita cintai ini, besar harapan saya kita semua dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi ini. Dan disini saya sangat mengaharapkan dukungan, arahan dan bimbingan dari pengurus dan senior-senior KSR PMI Universitas Almuslim yang terlebih dahulu telah berpengalaman dalam membangun organisasi KSR PMI Universitas Almuslim”.

Post a Comment for "KSR PMI Unit Universitas Almuslim Melaksanakan Musyawarah Besar Yang Ke 9, Ini Ketua Yang Terpilih"