Widget HTML #1

108 KPM Desa Seuneubok Aceh Peusangan Kembali Terima BLT Tahap II Tahun 2021

sahabatberbagi91.com|Sebanyak 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Kembali menerima BLT DD Tahap kedua tahun 2021 pada Jum’at 30 April 2021.

BLT Tahap II Tahun 2021

Pemerintah Desa Seuneubok Aceh melaksanakan kegiatan penyaluran BLT DD di Meunasah Seuneubok Aceh dengan tetap menjalankan protokol Kesehatan percepatan penanganan Covid-19. Adapun bantuan yang diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat berjumlah 300 Ribu Rupiah .

Keuchik Seuneubok Aceh, Rizwan dalam sambutannya menyampaikan kepada para keluarga penerima manfaat untuk berdoa agar proses penyaluran tahap kedepannya lebih lancar setelah pemerintahan desa menyampaikan laporan penyaluran ke pemerintah pusat melalui laman resmi Menteri Keuangan.

“setelah beberapa pekan kemaren kita sudah menyalurkan tahap pertama, hari ini kita akan menyalurkan BLT DD untuk tahap kedua setelah kemarin kita melaporkan proses penyaluran tahap pertama ke pemerintah Pusat. Jadi kami dari Pemerintahan Desa memohon dukungan dan doa dari bapak dan ibu sehingga dana untuk tahap ketiga segera cair setelah kita laporkan ke pemerintah pusat sehingga dapat segera kita salurkan untuk tahap ketiga”. 

Dalam proses penyaluran BLT DD tahap kedua turut berhadir perwakilan Babinsa Koramil Peusangan dan Pendamping Lokal Desa.

Demikianlah tulisan ini kami tuliskan sehingga menjadi suatu informasi dan proses transparansi Desa Seuneubok Aceh Peusangan, Bireuen Aceh dalam pengelolaan Keuangan Desa.

Post a Comment for "108 KPM Desa Seuneubok Aceh Peusangan Kembali Terima BLT Tahap II Tahun 2021"