Widget HTML #1

Cara Beli Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar

sahabatberbagi91.com| Hai sobat semua……apa kabar ne yang pada udah lulus dan sudah menerima sms pengumuman sebagai penerima Kartu Prakerja Gelombang 13. Apakah kalian sudah membeli pelatihan belum ne. 

Bagi yang sudah melakukan pembelian pelatihan selamat mengikuti ya, dan bagi yang belum melakukan pembelian pelatihan, dalam artikel ini kami akan berbagi informasi cara melakukan pembelian Pelatihan Prakerja Tanpa Harus Mengikuti Webinar.

Namun sebelum kita masuk ke pokok pembahasan kita, terlebih dahulu kita akan melihat Langkah-langkah untuk mengikuti pelatihan dengan Kartu Prakerja sebagaimana yang telah disampaikan oleh pelaksana Program Kartu Prakerja dalam akun instgram resmi Prakerja.

  1. Cek dashboard akun Prakerja Kalian untuk memestikan dana pelatihan sudah tersedia;
  2. Badingkan pelatihan di Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijar Mahir, Sisnaker, Sekolahmu dan Tokopedia;
  3. Pilih Pelatihan sesuai kebutuhanmu;
  4. Beli pelatihan dan bayar dengan Nomor Kartu Prakerja;
  5. Batas waktu pembelian pelatihan adalah 30 hari sejak menerima sms pengumuman. Bila lewat dari waktu tersebut maka kepesertaan kalian akan dicabut.

Dari Langkah-langkah diatas, kalian bisa memilih salah satu platform pelatihan yang telah disediakan. Dalam hal ini kami akan berbagi bagaimana cara melakukan pembelian pelatihan dengan cepat tanpa harus mengikuti webinar.

Kami merekomendasikan caramelakukan pembelian pelatihan Prakerja tanpa webinar melalui platform Sekolahmu.

Caranya cukup gampang, silahkan kalian ikuti saja tutorial atau cara yang akan kami sampaikan ini.

Langkah Pertama : Logi ke Akun Prakerja Kalian


Langkah Kedua : Silahkan Pilih Platform Pelatihan Sekolahmu

Cara Beli Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar


Jika sudah masuk di Platform Sekolahmu, kalian akan diarahkan langsung ke halaman utama Sekolahmu. Hal yang perlu kalian lakukan adalah melakukan pendaftaran akun Sekolahmu. Silahkan klik “Masuk/Daftar” lalu “Daftar Di Sini” isikan “email – Nama – Nomor Ponsel – Pasword” contreng ketentuan dan kebijakan lalu klik “Daftar”.

Langkah Ketiga : Verifikasi Email

Kalian akan diminta untuk melakukan verifikasi email. Silahkan klik “Kirim Verifikasi” lalu silahkan kalian buka email kalian, lihat pesan di kotak masuk. Silahkan kalian buka dan verifikasi.

Langkah Keempat : Pilih dan Beli Pelatihan 

Silahkan kalian ceri pelatihan Pentingnya Berkolaborasi & Berkomunikasi Untuk UMKM di kotak pencarian. Lalu silahkan kalian lakukan pembelian menggunakan Nomor Kartu Prakerja kalian.

Langkah Kelima : Ikuti Pelatihan

Cara Beli Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar


Silahkan kalian klik di pelatihan yang telah kalian beli tadi, ikuti pelatihannya berupa nonton modul atau materi dan ikuti Pretest serta Post Test. Lalu kemudian kalian akan diminta untuk mengisi rating dan ulasan. Kemudian kalian sudah bisa untuk melakukan download sertifikat pelatihan kalian.

Demikianlah cara ini kami bagikan sabagai bahan informasi bukan sebagai proses promosi terhadap salah satu platform ya. Silahkan kalian pilih pelatihan sesuai dengan keinginan kalian tentunya. Selamat mencoba semoga kita semua diberikan kesuksesan

Post a Comment for " Cara Beli Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar"