Widget HTML #1

Penerima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Mendapat SMS Serentak Dari Kementerian Kesehatan, Berikut Isinya

sahabatberbai91.com|Calon Penerima Vaksin Covid-19 telah menerima sms tentang pemberitahuan sebagai calon penerima Vaksin Covid-19. Kementerian Kesehatan telah mengirimkan pesan sms secara serentak kepada seluruh penerima vaksin Covid-19 yang telah terdaftar pada tahap pertama terhitung mulai dari 31 Desember 2020.

Vaksin Covid-19

Penerima Vaksin Covid-19 menerima sms berisi nama Penerima beserta Nomor Induk Kependudukan, kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan bahwa yang bersangkutan adalah penerima Vaksin Covid-19. 

“BUNGA (NIK : 11xxx01) Anda calon penerima Vaksin COVID-19. Vaksin aman & efektif melindungi Anda & Keluarga”.

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin terhitung pada 28 Desember 2020 telah menetapkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/12757/2020 tentang penetapan Sasaran Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Proses pelaksanaa vaksinasi diharapkan dapat dilaksanakan setelah Badan BPOM mengeluarkan Emergency Use Authorization (EUA).

Walau Vaksin telah tersedia, Kementerian Kesehatan selalu menghimbau untuk selalu disiplin mengikuti 3M, yaitu 

  1. Memakai Masker dengan benar;
  2. Menjaga jarak dan jauhi kerumunan; dan 
  3. Selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir serta siap divaksin saat vaksin siap.

Upaya ini dapat dilakukan oleh semua masyarakat yang dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 yang selama ini menjadi peneror dalam segala segi kehidupan masyarakat.

Post a Comment for " Penerima Vaksin Covid-19 Tahap Pertama Mendapat SMS Serentak Dari Kementerian Kesehatan, Berikut Isinya"