Widget HTML #1

Pemerintah Gampong Seuneubok Aceh Menyerahkan BLT Tahap Tiga Untuk Bulan November Dan Desember, Serta Menerima Penghargaan Dari Menteri Desa

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Gampong Seuneubok Aceh, Kamis 10 Desember 2020 menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap Tiga untuk bulan November dan Desember.

BLT DD

Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan di Meunasah Gampong Seuneubok Aceh, terlihat pada palaksanaan pembagian bantuan ini masayarakat tetap menjalankan protokol kesehatan percepatan penanganan pandemi Covid-19. 

Dalam Sambutannya Keuchik Seuneubok aceh, Rizwan Menyampaikan pelaksanaan pembagian BLT DD tahap tiga dilaksanakan untuk dua bulan yaitu November dan Desember dan merupakan tahap terakhir untuk tahun anggaran 2020.

“Pembagian BLT DD Tahap Tiga ini dilaksanakan untuk dua bulan yaitu November dan Desember dan ini merupakan yang terakhir untuk tahun ini. Untuk tahun depan kita belum tahu bagaimana kelanjutannya, kami sebagai pelaksana dilapangan akan menjalankan sesuai arahan dan amanah daripada Undang-Undang”.

Lebih lanjut, Rizwan berharap kapada masyarakat supaya dapat mempergunakan bantuan BLT DD untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

Dalam kegiatan tersebut, keuchik seuneubok aceh Rizwan menerima penghargaan  dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia atas kesuksesan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Camat Peusangan, Ibrahim, S. Sos dan disaksikan oleh Perwakilan Anggota Binmas Koramil Peusangan, Perwakilan Anggota Babinkamtibmas Polsek Peusangan dan Pendamping Lokal Desa.

Post a Comment for "Pemerintah Gampong Seuneubok Aceh Menyerahkan BLT Tahap Tiga Untuk Bulan November Dan Desember, Serta Menerima Penghargaan Dari Menteri Desa"