Widget HTML #1

Bupati Bireuen Melakukan Kunjungan Kerja Di Desa Seuneubok Aceh Dalam Rangka Saweu Gampong

sahabatberbagi91.com|Bireuen - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si pada Rabu 23 Desember 2020 melakukan kunjungan kerja dengan agenda "Saweu Gampong" di Gampong Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen.

Kunjungan Kerja Bupati Bireuen

Pada saat tiba di lokasi Bapak Bupati Bireuen langsung meninjau pelaksanaan posyandu terintegrasi di Gampong Seuneubok aceh.

Dalam Sambutanya Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si menyampaikan Ibu adalah pilar kesuksesan generasi bangsa, tantangan pemerintah saat ini terutama pada angka kamatian ibu dan anak yang masih tinggi, dan persaingan generasi muda kita yg masih jauh di bawah.

Lebih lanjut, Bapak Muzakkar mengucapkan selamat atas prestasi yang telah di peroleh dan di capai oleh Gampong Seuneubok Aceh, serta tugas pemerintah untuk melahirkan dan menjalankan program Peningkatan kesehatan ibu dan anak, dan pemberian asupan gizi yang tepat kepada anak2.

Camat Peusangan, Bapak Ibrahim, S. Sos menyampaikan terpilihnya Gampong Seuneubok Aceh sebagai Gampong pilihan kunjungan Bupati karena Gampong Seuneubok Aceh merupakan Gampong tertib administrasi PKK juara 2 tingkat Provinsi, juara harapan 1 IVAA Test, Toga terbaik di kecamatan Peusangan, pengajuan Dana Desa sesuai jadwal dan penyaluran dana BLT DD tepat waktu serta merupakan desa hidup rukun damai.

Di akhir sesi rangkaian kegiatan Bupati Bireuen menyerahkan piagam penghargaan bagi bayi sehat, Bayi ASI Eksklusif, Bapak Siaga dan penyerahan Bu Gateng bagi ibu hamil.

Kemudian menyerahkan paket makanan kepada bayi dan balita yang memerlukan perhatian, serta menyerahkan paket masker dari Kementerian Kesehatan berupa 500 masker.

NONTON VIDIO KUNJUNGAN KERJA BUPATI KE DESA SEUNEUBOK ACEH

Post a Comment for "Bupati Bireuen Melakukan Kunjungan Kerja Di Desa Seuneubok Aceh Dalam Rangka Saweu Gampong"