Widget HTML #1

Bagi Pecinta Bunga Hati-Hati Penipuan, Jangan Melakukan Transaksi dengan Akun Ini

sahabatberbagi91.com|Teknologi berkembang dengan pesat sehingga memudahkan kita dalam melakukan sesuatu tak terkecuali dalam melakukan jual beli. Jual beli bisa dilakukan melalui online dengan memasang barang yang akan di jual dan dapat diakses serta menyentuh konsumen di seluruh dunia.

Akun Bodong

Kemudahan ini juga yang dipakai oleh oknum-oknum penipu dan pencari nafkah di jalan yang haram. Mereka melakukan aksi penipuan dengan cara yang beragam.

Sekarang lagi marak-maraknya kalangan ibu-ibu menyukai bunga, ingat ya bun…..hati-hati dalam melakukan transaksi. Banyak sekarang akun bodong di media sosial yang menjual berbagai jenis bunga yang cantik dan menawan di pandang mata.  

Nih bun kami berikan informasi seputar akun bodong dan melakukan penipuan penjualan Bunga di media sosial, mungkin bukan nama ini aja yang digunakan dalam melakukan aksinya. Jadi diharapkan supaya lebih hati-hati

Akun di Intagram dengan nama @jual.bunga_murah.

Nomor Wa yang digunakan +62823 4939 7778

Nomor Rekening yang digunakan : Bank BTPN 9023-0094-098 A/n Asep Ruslan


WA

Modus yang digunakan adalah sebagai berikut :

  1. Menjual bunga dengan harga murah perpaket;
  2. Sebelum melakukan transaksi, penjual alias si penipu rajin melayani komunikasi. Namun setelah transaksi dilakukan chat kita cumin akan di read doang.
  3. Kemudian, mudus selanjutnya dilancarkan dengan menyampaikan paket tidak bisa dikirim, paket baru bisa dikirim kalau pembeli melakukan penambahan pembelian paket; dan
  4. Umpama paket kedua dilakukan transaksi, paket juga tidak akan dikirim. Dalih-dalih paket juga belum bisa dilakukan pengiriman dan harus melakukan pembelian paket Bunga yang lebih besar baru bisa dikirim.

Hati-hati bun…! 


Kutipan Dalam Mendidik Akal Supaya Tidak Kalah Dengan Nafsu :

Ibadah

Ibadah adalah salah satu cara untuk memdidik akal, bila manusia telah jauh dengan yang namanya ibadah, telah lupa kepada sang maha pencipta maka manusia akan dihantui oleh hawa nafsu dan akan selaluberjalan di jalan yang salah. 

Perut

Perut perlu diisi dengan perihal yang baik-baik, apabila manusia mengisi perutnya dan keluarganya dengan perihal yang tidak baik maka dia akan selalu berada dalam dosa besar. 

Dua kutipan diatas harus kita ingat bersama agar kita dijauhkan dari api neraka, nauzubillah…….semua yang dilakukan sekarang pasti akan ada pembalasan baik di dunia maupun di akhirat. Allah sang maha pengadil yang sebenar-benarnya, tak ada dosa yang akan terlewatkan walau dos aitu sekecil zarrah.

Demikianlah artikel ini kami tuliskan untuk memperpanjang lisan dari saudara-saudara kita yang telah menjadi korban, semoga tidak ada korban-korban selanjutnya. dan semoga pelaku cepat mendapatkan hidayah untuk mengembalikan hak orang yang telah diambil.

1 comment for "Bagi Pecinta Bunga Hati-Hati Penipuan, Jangan Melakukan Transaksi dengan Akun Ini"

Comment Author Avatar
Siap gan, terimakasih utk infonya. Utk saran penulisannya, masih ada yg typo nih, so lebih teliti lagi yaa 😅
Semangat mas bro 😁