Widget HTML #1

PMI Bireuen Melakukan penyomprotan Desinfektan Di Bank ULaMM

sahabatberbagi91.com|Palang Merah Indonesia Kabupaten Bireuen, Jumat 09 Oktober 2020 melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan di Bank ULaMM Syariah di kota Bireuen.

PMI Bireuen

Relawan PMI Bireuen melaksanakan kegiatan ini atas permintaan dari pihak Bank ULaMM kepada pihak pengurus PMI Bireuen, kegiatan ini langsung dikoordinir oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Bireuen atas arahan Ketua PMI Kabupaten Bireuen, Bapak Edi Saputra, SE.

Leni Fitria Salah Seorang Relawan PMI Bireuen yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan  tersebut adalah salah satu bentuk dukungan kami (PMI Bireuen) dalam mendukung program percepatan penanganan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. 

“Kami Relawan PMI Bireuen terus bergerak dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan di berbagai lokasi sebagai wujud dukungan kami dalam membantu program pemerintah dalam hal percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten Bireuen”.

Sebagai informasi, Menteri Keuangan Menyebutkan bahwa pemulihan ekonomi dunia sangat bergantung pada Vaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikan Sri Mulyani dalam rapat dengan komisi 11.

Sri mulyani menegaskan, jika melihat apa yang telah dilakukan oleh banyak negara di dunia termasuk Indonesia tentang pelaksanaan stimulus fiscal ialah dengan memperlebar defisit.


Post a Comment for " PMI Bireuen Melakukan penyomprotan Desinfektan Di Bank ULaMM"