Widget HTML #1

Dukung Gerakan Setengah Miliar Masker Untuk Desa Aman Covid-19, Desa Seuneubok Aceh Melakukan Pembagian Masker Kepada Warga

sahabatberbagi91.com|Pemerintah Gampong Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan, Bireuen pada Jum'at 04 september 2020 melakukan pembagian masker kepada warga.

Desa Seuneubok Aceh

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung dan menyukseskan hari puncak Gerakan Bersama Pemakaian Masker Aceh (GEMA).

Ini juga dilakukan Pemerintah Gampong Seuneubok Aceh untuk menindaklanjuti surat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia tentang Gerakan setengah miliar masker untuk desa aman Covid-19.

Masyarakat yang akan menerima masker terdiri dari semua masyarakat Gampong Seuneubok Aceh yang sudah dewasa baik laki-laki maupun perempuan termasuk juga anak-anak yang sudah mulai menempuh pendidikan setingkat sekolah dasar. Masing-masing individu masyarakat Seunebok Aceh akan menerima 2 (dua) unit masker.

Keuchik Gampong Seuneubok Aceh, Rizwan menyampaikan sangat mendukung program Gerakan Bersama Pemakaian Masker Aceh (GEMA).

“saya mendukung program ini dan sangat berharap kepada seluruh masyarakat Gampong Seuneubok Aceh khususnya serta masyarakat Aceh umum nya untuk selalu mengikuti protolol kesehatan percepatan penanganan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari, baik dalam berpergian maupun saat pergi kepasar”.

Lebih lanjut Rizwan berharap, dengan dilaksanakan program ini dapat meningkatkan kesadaran masayarakat Gampong Seuneubok Aceh untuk selalu disiplin dalam menjalankan prtotokol kesehatan dengan maksimal. Sehingga dapat menjadi ikhtiar bersama, minimalnya dengan selalu menggunakan masker potensi tertular dan menularkan virus yang berbahaya ini akan menjadi sedikit.

Post a Comment for " Dukung Gerakan Setengah Miliar Masker Untuk Desa Aman Covid-19, Desa Seuneubok Aceh Melakukan Pembagian Masker Kepada Warga"