Widget HTML #1

Trik Memilih Pelatihan Agar Insentif Prakerja Cepat Cair

sahabatberbagi91.com|Apa kabar ne sobat yang pada lulus gelombang 4 dan 5 kartu prakerja, masih bingung tentu pastinya kan. Mau ngapain, pilih pelatihan yang mana aja dan di platform mitra yang mana.

Tenang, gak perlu panik. Dalam artikel ini kami akan membagikan informasi seputar trik memilih dan mengikuti pelatihan supaya cepat mendapatkan sertifikat dari lembaga pelaksana pelatihan. Setelah mendapatkan pelatihan tentunya cepat mendapatkan jadwal cairnya insentif kartu prakerja.

Trik Memilih Pelatihan Agar Insentif Prakerja Cepat Cair

Setelah sobat menerima sms kelulusan dari prakerja, tunggu di akun kalian masuk nomor kartu prakerja dan biaya pelatihan. Setelah kedua hal ini tersedia di dashboard akun prakerja kalian, segera mengaitkan rekening bank sobat seperti yang diminta dalam akun kalian semua.

Yok mari disimak baik-baik, Kami akan memberikan cara mengikuti pelatihan melalui Kemnaker, ini salah satu dari sekian banyak mitra yang melakukan pelatihan di platform kartu prakerja.

  1. Pertama, login akun prakerja kalian. 
  2. Pilih mitra pelatihan Kemnaker;
  3. Kalian akan diminta untuk membuat akun di Kemnaker, kalian akan mendapatkan kode otp untuk verifikasi akun;
  4. Kemudian silahkan pilih untuk membeli pelatihan yang kalian minati; (pilih pelatihan yang murah supaya cepat selesai tentunya, jika tidak puas dengan platform pelatihan yang sudah diikuti, sisa dana pelatihan bisa untuk membeli pelatihan lain di platform mitra yang lain)
  5. Lalu klik di pelatihan yang telah kalian pilih, kopy kode kupon yang telah ditampilkan kemudian klik mulai pelatihan;
  6. Kalian akan diminta untuk membuat akun kembali di lembaga pelaksana pelatihan;
  7. Setelah masuk di dashboard lembaga pelaksana pelatihan, klik di materi pelatihan yang telah dibeli;
  8. Kalian akan mengikuti tahapan pembelajaran diantaranya : Belajar dan quiz, Mengikuti webinar, Setelah mengikuti webinar kalian akan diminta untuk mengisi ulasan tentang materi yang kalian ikuti, Setelah semua kalian ikuti kalian akan mendapatkan sertifikat dari lembaga pelaksana pelatihan; 
  9. Tunggu sertifikat kalian muncul di dashboar akun kartu prakerja kalian;

Lalu apakah dengan selesainya tahapan di atas kalian akan langsung mendapatkan insentif? Tidak kawan-kawan, kalian akan diminta untuk memberikan komentar dan memberikan bintang web kemnaker untuk mendapatkan insentif kartu prakerja.

Demikian ulasan singkat dalam artikel kita kali ini tentang trik memilih pelatihan agar insentif prakerja cepat cair. Semoga jadi informasi penting bagi kawan-kawan semua yang sudah lulus dalam kartu prakerja gelombang 5 dan 6 yang akan mengikuti pelatihan.

Bagi yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar atau silahkan hubungi kami untuk informasi lanjutan, terimakasih.

Post a Comment for " Trik Memilih Pelatihan Agar Insentif Prakerja Cepat Cair"