Widget HTML #1

Tips Agar Insentif Kartu Prakerja Cepat Cair, Baca Selengkapnya Disini

sahabatberbagi91.com|Bagi peserta program kartu prakerja angkatan 4 (empat) yang lulus, SELAMAT YA!!! Terhitung rabu 18 Agustus 2020 saldo dan nomor kartu prakerja sudah muncul di dashboard akun masing-masing.

Kartu Prakerja

Berikut Langkah - langkah mengikuti pelatihan dengan kartu prakerja :

  1. Masuk ke dashboard kamu, untuk memastikan apakah saldo pelatihan sudah tersedia;
  2. Silahkan scroll ke bawah untuk memilih platform mitra pelatihan;
  3. Bandingkan pelatihan di platform mitra pelatihan seperti d Bukalapak, Mau Belajar Apa, Pintaria, Pijat Mahir, Sisnaker, Sekolahmu dan Tokopedia;
  4. Pilih pelatihan sesuai minatmu; dan
  5. Beli pelatihan dan bayar dengan kartu prakerja.

Pedoman yang bisa digunakan untuk menentukan pelatihan pertama.

Cari yang murah

Pilih sesuai dengan pelatihan yang ingin kawan-kawan ikuti. tujuan mengikuti pelatihan yang murah adalah untuk trail. Untuk menilai kualitas platform dan lembaga didalamnya, apakah lancar atau tidak, apakah ada support dari cs atau grup khusus ketika terjadi masalah. Dengan memulai dari yang murah maka saldo kawan-kawan bisa digunakan untuk mengikuti banyak pelatihan, bisa pindah platform atau lembaga pelatihan jika kawan-kawan merasa kurang puas saat mengikuti pelatihan sebelumnya.

Apakah saldo pelatihan wajib dihabiskan? Tidak kawan-kawan, kewajibannya hanya menyelesaikan satu pelatihan saja sampai benar-benar selesai. Itu sudah cukup untuk mencairkan insentif tahap 1, 2, 3, dan 4.

Sisa saldo di akun kawan-kawan, jika ada perubahan kebijkan sisa saldonya bisa dicairkan. Kan lumayan untuk menambah uang jajan, berharap sih begitu ya? 

Perlu diingat, walaupun memilih yang murah tetap pilih yang sesuai dengan minatmu dan berkualitas baik.

Kalau ada yang bertanya kenapa sih kita cari dulu yang durasi pelatihannya singkat? Alasannya karena kelas cepat selesai, sertifikat cepat didapat dan insentif cepat cair. Nah setelah mendapat insentif kawan-kawan bisa melanjutkan ambil kelas pelatihan kedua dan seterusnya sampai saldo habis. Untuk meningkatkan skil kawan-kawan seperti halnya tujuan utama lahirnya program kartu prakerja ini.

Tetapi kenapa ya gelombang 4 tidak bisa membeli paket pelatihan padahal saldo pelatihan dan nomor kartu prakerja sudah muncul di dashboard? Tenang kawan-kawan, sesuai seperti yang di publikasikan dalam akun Instagram resmi prakerja disebutkan bahwa pihaknya sedang melakukan transfer saldo secara bertahap kepada peserta yang sudah lulus di angkatan 4. Pada tanggal 20 Agustus 2020 untuk pembelian pelatihan sudah normal kembali. 

Post a Comment for " Tips Agar Insentif Kartu Prakerja Cepat Cair, Baca Selengkapnya Disini "