Widget HTML #1

PMI Bireuen Bantu Pembangunan Rumah Keluarga Marwan Sulaiman, Warga Desa Teupin Mane Yang Rumahnya Mengalami Kebakaran

sahabatberbagi91.com|Ketua PMI Kabupaten Bireuen Bapak Edi Saputra, SE atau lebih akrab disapa Edi Obama pada Rabu 22 Juli 2020 melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah korban di desa Juli Teupin Mane Dusun Paya Santewan Kecamatan Juli, Bireuen.

PMI Bireuen
Ketua PMI Bireuen Edi Saputra, SE melakukan proses peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah Marwan Sulaiman di desa Juli Teupin Mane Kecamatan Juli, Bireuen.



Edi Obama beserta rombongan saat tiba dilokasi pembangunan disambut langsung oleh Marwan Sulaiman beserta keluarganya.

Dalam kegiatan tersebut, Edi Obama didampingi oleh Sekretaris PMI Kabupaten Bireuen Bapak Juanda Abdullah, SE, Ketua Markas Bapak Zulfikri, S.Pd, Staf Bidang Penanggulangan Bencana Bapak Jamaluddin, Ketua KSR Markas Muhammad Reza Fahlevi, Ketua TSR Markas Rolly Manggara, Ketua DDS Al-Ahyar serta unsur relawan PMI Kabupaten Bireuen.

Dalam akun pribadinya, Edi Obama menuliskan jika pembangunan rumah milik Marwan Sulaiman warga desa Juli Teupin Mane itu adalah untuk menepati janjinya pada saat mengunjungi keluarga  tersebut  pasca mengalami musibah kebakaran.

“Seperti janji saya sebelumnya pada perangkat desa dan pihak keluarga, waktu pertama sekali saya meninjau langsung lokasi rumah yang terbakar, kalau memang tidak ada pihak terkait yang akan membangun rumah korban kebakaran ini, maka insya Allah saya bersama dengan Relawan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bireuen siap dan bersedia untuk membantu membangun kembali rumah tersebut, meskipun dengan menggunakan dana pribadi kami sendiri.

Dan syukur Alhamdulillah, hari ini saya dan para relawan PMI Bireuen, datang lagi untuk menunaikan janji serta melakukan peletakan batu pertama dengan maksud dan tujuan membangun kembali rumah korban yang tertimpa musibah kebakaran ini, semoga bantuan rumah baru dari kami ini dapat meringankan beban pihak keluarga, dan dapat bermanfaat.

Mohon doa dari teman-teman semuanya agar saya bersama dengan para relawan PMI Bireuen senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan, agar pembangunan kembali rumah korban kebakaran ini secepatnya dapat kami selesaikan, dan pihak keluarga pun dapat segera menempati rumah baru. Amin.” Tulis Edi Obama”

Post a Comment for "PMI Bireuen Bantu Pembangunan Rumah Keluarga Marwan Sulaiman, Warga Desa Teupin Mane Yang Rumahnya Mengalami Kebakaran"