Widget HTML #1

Gampong Seuneubok Aceh menyelesaikan penyaluran BLT tahap ketiga, ini Rinciannya

penyaluran BLT Gampong Senuebok Aceh
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang diserahkan Langsung Oleh Keuchik Rizwan

H





















sahabatberbagi91.com|Bireuen-Hari kamis (02/07/2020) Gampong Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten  Bireuen, telah menyelesaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ketiga.
Kegiatan itu berlangsung di kantor keuchik Gampong Seuneubok Aceh Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan penanganan covid-19.

Penyerahan BLT tersebut langsung diserahkan oleh Keuchik Gampong Seuneubok Aceh yaitu Bapak Rizwan dan Kegiatan ini didampingi langsung Pihak Kecamatan Peusangan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Dana Desa.

Totalnya adalah 600.000/KK dengan jumlah keluarga penerima manfaat yaitu 102 keluarga. Jumlah keluarga tersebut adalah hasil dari proses pendataan penentuan penerima BLT yang ditentukan dalam musyawarah khusus Gampong.

Data tersebut telah dicocokkan dengan data penerima bantuan PKH, bantuan sosial tunai (BST), bantuan pangan non tunai (BPNT). Sehingga tidak adanya keluarga penerima manfaat yang ganda.

Untuk bulan selanjutnya, juli hingga September masih menunggu arahan dari pemerintah kabupaten. Terkait dengan keluarnya Peraturan Menteri Desa Nomor 7 Tahun 2020 Pengganti Peraturan Menteri Desa Nomor 11 Tahun 2019 Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2020.

Post a Comment for "Gampong Seuneubok Aceh menyelesaikan penyaluran BLT tahap ketiga, ini Rinciannya"