Widget HTML #1

Empat Rumah Terbakar Di Dusun Mon Eungkot Desa Matangglumpangdua, Seorang Dilaporkan Meninggal Dunia

sahabatberbagi91.com|Bireuen - Telah terjadi musibah kebakaran di Dusun Mon Eungkot Desa Matangglumpangdua Kecamatan Peusangan, Bireuen pada Kamis, 23 Juli 2020 sekitar pukul 22.57 Wib.

Rumah yang mengalami kebakaran berjumlah 4 unit berdasarakan informasi hasil assesmen yang dilakukan oleh dinas dan organisasi kemunisaan terkait yaitu Milik Suryati (60 Tahun) tanggungan 6 jiwa, Nurhayati (60 Tahun) tanggungan 1 jiwa, Rusli A.Latief (56 Tahun) tanggungan 5 jiwa dan Marhaban (38 Tahun) tanggungan 3 jiwa.

Kebakaran di Matangglumpangdua,Bireuen

Saat kejadian, terlihat dua unit Damkar Bireuen sedang berupaya memdamkan api dan dibantu warga sekitar yang ikut membantu memadamkan api menggunakan perlengkapan seadanya dengan mengambil air dari saluran irigasi di depan rumah yang terbakar.

Dalam kejadian tersebut juga memakan korban jiwa, Erlinawati (35) seorang yang berprofesi sebagai guru meninggal dunia diduga terjebak didalam kamar mandi saat kebakaran tejadi.

Api berhasil dipadamkan sekitar 40 Menit kemudian, namun kondisi keempat rumah yang saling berdekatan tersebut ludes terbakar, keluarga hanya sempat menyelamatkan beberapa pakaian saja.

Mengenai Kronologis kejadian belum dapat diketahui secara pasti serta menyangkut penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Dari pantauan kami di lokasi kebakaran, pada tanggal 24 juli 202 terlihat korban yang rumahnya terbakar tinggal di tenda darurat yang dibangun oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bireuen.

Post a Comment for "Empat Rumah Terbakar Di Dusun Mon Eungkot Desa Matangglumpangdua, Seorang Dilaporkan Meninggal Dunia"