Widget HTML #1

Perlukah Tas Siaga Covid-19 Dalam Aktifitas Kamu....!!!

Tas Siaga Covid-19 Dalam Aktifitas Kamu
sahabatberbagi91.com|Perlukah Tas Siaga Covid-19 Dalam Aktifitas Kamu - Di Tahun 2020 Pemerintahan Indonesia dihadapkan dengan bencana pandemi virus corona atau Covid-19. Dimana virus ini telah menyebar lebih dari 210 Negara di Dunia, Berbagai upaya telah dilakukan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona (covid-19). Mulai dari penerapan jam malam, Social Distancing, PSBB dan lain-lain. Namun korban terus berjatuhan sampai menyentuh angka puluhan ribu jiwa. Namun fase demi fase terlewati sehingga diterapkan “New Normal”, bukan berarti masyarakat sudah aman dari ancaman virus. Perlu rencana-rencana aktifitas yang efektif dalam kehidupan sehari-hari khususnya pada saat kondisi seperti pada saat sekarang ini.

Dalam kehidupan sehari-hari perlu dipersiapakan upaya pencegahan sedini mungkin guna untuk mengurangi risiko bencana, baik melalui pembangunan fisik maupun penyadaran dan peningkatan kemampuan menghadapi ancaman bencana sesuai dengan PP Nomor 21 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana Pasal 1 ayat 6. 

Mitigasi Bencana merupakan langkah yang sangat perlu dilakukan sebagai suatu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran dari virus ini. Penyiapan Tas Siaga merupakan suatu Langkah alternatif  konkrit yang dapat dipersiapkan oleh masing-masing pribadi.

Keberadaan Tas Siaga Covid-19 sangat diperlukan dalam menjalani aktifitas sehari-hari, guna untuk memimalkan kontaminasi dan penyebaran dari virus berbahaya tersebut.

Perlengkapan wajib dibawa pada tas sehari-hari kamu pada fase “New Normal”

1. Alat makan sediri;

2. Botol minum sendiri;

3. Bawa helm sendiri kalau berpergian dengan Ojek;

4. Jaket/baju luaran yang nyaman;

5. Hand Sanitizer dan sabun;

6. Multivitamin;

7. Alat ibadah pribadi;

8. Semprotan Desinfektan;

9. Pakai masker dan membawa masker cadangan;

10. Kantong untuk masker bekas;


Post a Comment for "Perlukah Tas Siaga Covid-19 Dalam Aktifitas Kamu....!!!"